Masjid Penghafal Al Qur'an Klaten


Pada awal 2024 ini, kami dari LAZ Al Abidin, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para donatur dan muwakif atas kepercayaannya untuk menitipkan sedekah, zakat, wakaf dan infaknya kepada kami.

Dan juga, kepada siapapun yang telah menjadi jalan hadirnya aneka kebaikan, kemudahan dan tersebarnya syiar Islam bersama LAZ Al Abidin.

Sungguh, kami tidak bisa membalas apa-apa selain sebesar-besar harapan, semoga doa-doa yang dipanjatkan, bantuan yang dibetikan, atau harta yang sahabat tititipkan bisa menjadi jalan hadirnya kemuliaan Islam dan datangnya kasih sayang Allah Ta'ala kepada kita semua. Jazakumullaahu khairan katsiraa.

Semoga kedepan, kita bisa semakin lebih baik. Dan, proyek-proyek amal jama'i kita, khususnya pembangunan Masjid Penghafal Al Qur'an Klaten bisa terselesaikan.

Ya Allah, terimalah setiap doa yang kami panjatkan, ikhtiar yang kami lakukan, dan harta yang dititipkan kepada kami. Hanya Engkaulah Yang Mahakuasa untuk memberikan balasan paling sempurna.

Ya Allah, jadikanlah para donatur dan muwakif kami sebagai orang-orang yang Engkau cintai lagi Engkau muliakan.

Jadikanlah setiap harta yang mereka infakkan menjadi pembersih bagi hartanya, menjadi jalan dilancarkan segala urusannya, diberkahi mata pencahariannya, diberi sakinah atas keluarganya, disalehkan anak keturunanya dan dikabulkan segala hajatnya, menjadikannya semakin taat kepada-Mu, dijauhkan dari bala bencana.

Rabbana atina fiddunya hasanah, wa fil akhirati hasanah wa qina 'adzabannar. Aamiin ya Rabb.

🔅🔅🔅
lazalabidin.org
Menyebarkan Manfaat Secara Luas


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages