Laporan Perkembangan Tahfidz Santri Yatim Dhuafa dan Penghafal Quran PPTQ Al Abidin

Para santri Yatim Dhuafa dan Penghafal Quran PPTQ Al Abidin senantiasa melaksanakan berbagai macam kegiatan di pondok. Mulai dari kegiatan keagamaan, sosial hingga kegiatan yang meningkatkan kreativitasnya masing-masing.

Namun, Tahukah Ayah bunda sahabat? para santri di PPTQ Al Abidin kini telah mengalami perkembangan, lho! Berbagai macam kegiatan yang telah mereka laksanakan, menjadikan para santri semakin produktif dan berkembang, termasuk tahfidz yang menjadi kegiatan utama para santri di pondok.

Di bulan Oktober-November 2022, Alhamdulillah wa syukurillah “Hafalan Quran” Santri Yatim dan Penghafal Quran di PPTQ Al Abidin semakin meningkat.

Tahfidz berasal dari bahasa arab dengan akar kata ha fa zha حفظ yang mempunyai arti menghafal, menjaga, memelihara. Tahfizhul Qu’an memiliki makna proses penghafaan al-qur’an. Orang yang menghafal al quran disebut dengan Hafidz.

Insya Allah, kegiatan Hafidz senantiasa dilaksanakan oleh para santri PPTQ Al Abidin. Dan berikut merupakan data Perkembangan Tahfidz Santri Yatim Dhuafa PPTQ Al Abidin:




Baca Juga : Yuk Jadi Orang Tua Asuh




Masya Allah Tabarakallah, hafalan para santri semakin meningkat setiap harinya. Pantang menyerah dan tak kenal lelah, para santri senantiasa menghafal al quran demi tercapainya hafalan yang luar biasa mendatangkan pahala bagi mereka.

Selain itu, mahkota untuk orang tua di Surga kelak menjadi salah satu tujuan mereka melaksanakan hafalan al quran. Semoga Santri Yatim Dhuafa dan Penghafal Quran PPTQ Al Abidin terus meningkatkan jumlah hafalannya, serta Surat yang telah dihafalkan terus terjaga. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Terimakasih kepada Ayah Bunda ,Sahabat Dermawan setia yang senantiasa memberikan dukungan demi kelancaran program serta kegiatan yang dilaksanakan di PPTQ Al Abidin.

Seperti salah satunya kegiatan tahfidz yang mendatangkan pahala dan keberkahan untuk kita semua. Berbagai macam program dan kegiatan tak akan bisa berjalan tanpa adanya bantuan dari Ayah Bunda Para Dermawan setia sekalian baik materi maupun non materi. Jazakumullah Khairan Katsiran.

Doain Adik-Adik ya ayah bunda sahabat

Semoga seluruh Santri Yatim dan Penghafal Quran PPTQ Al Abidin dapat terus menjaga hafalan Qurannya dan terus meningkatkan hafalannya

Mengajak Ayah bunda berpartisipasi dalam Program OTA (Orang Tua Asuh) PPTQ Al Abidin

Rekening Donasi
BSI 7123451117
BNI 6333222999
BRI 033401001169569
an LAZ Al Abidin

Narahubung 📱 085600021735

Klik untuk Donasi
Klik untuk Donasi

🔅🔅🔅

LAZ Al Abidin

Menebar Luas Manfaat

Jl. Tarumanegara III No.11 , Banyuanyar, Surakarta


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages