Wakah Ibadah Paling Mulia


Wakaf merupakan amal ibadah yang paling mulia bagi kaum muslim dengan membelanjakan harta dan benda nya. Dianggap paling mulia, karena pahala amalan ini bukan hanya dipetik ketika pewakaf masih hidup, akan tetapi pahalanya juga akan mengalir terus.

Abdurrohman Kasdi pernah menuliskan wakaf uang telah memainkan peranan yang penting dalam menggerakkan roda perekonomian dan memenuhi kebutuhan masyarakat Mesir. Hal ini karena wakaf dikelola secara profesional dan dikembangkan secara produktif.

LAZ Al Abidin sebagai Lembaga Amil Zakat  ikut serta berpartisipasi dalam mewujudkan pendidikan dan pembinaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa dengan membuat program wakaf yaitu dengan didirikannya Pondok Pesantren Tahfidzul Quran, Yatim, dhuafa di daerah Jurangjero, Karangpandan, Karanganyar.

Pendidikan adalah pilar utama dalam pengembangan sumber daya manusia dan masyarakat suatu bangsa. Pendidikan diharapkan mampu meningkatkan kemajuan suatu bangsa, pendidikan juga dapat menciptakan generasi yang cerdas, seperti amanat pendiri bangsa bahwa salah satu tujuan Negara Indonesia adalah mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ayah Bunda Yuk, bantu mewujudkan generasi penghafal Quran dengan berwakaf!

Alhamdulillah Bulan September sudah mulai pembangunan
Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini😊

📱 Sedekah melalui Bank/Nomor rekening atas nama LAZ Al Abidin:
BNI 6333222999
BSI 7123451117

📱 Konfirmasi/Info lanjut: 085600021735
Format : WTP_Atas Nama_Asal_Doa yang dipanjatkan

♻ Fastabiqul khairat. Yuk sebarkan
🔅🔅🔅
LAZ Al Abidin
Menebar Luas Manfaat


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages